Look at me boy!

  • Tittle: Look at me Boy!
  • Author: YulTi
  • Length: TWOSHOOT

Author POV

“Yoona! AYO BANGUN! Oppa gak mau kamu telat ke kampus lagi!!!”Teriak kakak Yoona[Siwon dari luar kamar yoona]

“Huuhhh… ini kan masih pagi Oppa, Yoona masih sangat mengantuk”Kata Yoona setengaj tidur

“Apa??? Ini masih pagi?? INI SUDAH JAM 07.30 Yoona! sekarang cepat kamu mandi!”Bantah Siwon

Yoona kaget dan segera mandi, tanpa menunggu lama, langsung aja ke sekolahnya

@SEKOLAH

Sekarang yoona sudah ada disekolahnya. Untung saja dia tidak terlambat, mungkin jika terlambat dia akna dibantai guru!O_o

‘Huh! Selalu saja begini!!! Kenapa Donghae itu sllalu dekat dengan Jessica?! Apa cantiknya Jessica? Anak orang kaya tapi biasa saja..’batin Yoona yang melihat Donghae+Jessica pelukan 0_o

“Hai Yoon, kamu kok marah marah begitu sih? Gak hebring kayak biasanya..”Tanya Tiffany tersenyum senyum

“Gimana aku mau senang, Fanyy?? Donghae dan Jessica selalu saja dekat2an!!”Bantah Yoona berbisik

“Kamu dekat dekat dengan Kyuhyun saja~”Kata Tiffany

“Kyuhyun kan sudah ada dihati Seohyun, kalau kuambil si Kyuhyun, yang ada Seohyun marah dong -.-“Jelas Yoona

“Yah.. terus kamu tidak punya pasangan??? Kenapa.. kalau kamu tidak dekat dengan cowok yang sedang main basket itu~*Nunjuk ke Minho*”Kata Tiffany

“Wah, iya juga!!! Dia kan masih single… hehehe.. aku mau berkenalan dengan dia, ah!”Kata Yoona senang

@Lapangan basket sekolah

“Hai, Im Yoon Ah imnida, bolehkah kami berkenalan?^^”Tanya Yoona

“Oh, boleh^^ namaku Choi Minho imnida~ panggil saya Minho^^”Kata Minho

“Ne^^ ngomong ngomong kamu kelas berapa?”Tanya Yoona lagi

………………………………………………………………….

LAMB

WAIT FOR NEXT PART^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s